posting pertamaku

selamat datang...

terima kasih telah berkunjung ke blog saya. ini adalah posting pertama saya. rencananya, blog ini akan saya jadikan sebagai blog rujukan anda berkonsultasi seputar dunia optik khususnya kontak lensa dan kacamata. dalam hal ini saya bukanlah seorang ahli yang tahu segalanya tentang optik, tapi saya hanya mewadahi atau memfasilitasi para peselancar internet yang ingin berkonsultasi tentang peroptikan. dalam menjawab atau mengomentari postingan para pengunjung, saya akan mencari referensi dari mereka (atau mungkin anda) yang lebih tahu/ mengerti permasalahannya. maksud saya, bila ada pengunjung yang bertanya tentang perawatan kontak lensa/ kacamata, misalnya, lalu saya tidak bisa menjawabnya, maka saya akan membiarkan pengunjung lain yang lebih mengerti yang menjawab pertanyaan tersebut. oleh karena itu saya sangat berterimakasih bila ada yang mau berbagi ilmu kepada yang lain. semoga bermanfaat. terimakasih